Senin, 30 Juli 2012

Liburan

LIBURAN
            Libur Tahun baru 2012, saya dan sekeluarga tidak terlalu banyak berlibur, kalau tidak liburan. Di rumah, saja. Seminggu setelah Class Meeting, kami libur selama + dua mingguan. Saya berlibur ke rumah saudara saya di Cibubur, agak jauh dari rumah saya. Saya dan sekeluarga, ya sekitar satu jam an ke sana. Cukup menyenangkan, tapi hanya beberapa jam saja saya di rumah saudara. Karena waktu sudah malam, dan kalau saja saya bawa baju bisa menginap. Tapi, enggak bawa. Kami sekeluarga berbincang-bincang. Disana sih, tidak terlalu menyenangkan, karena adek saudara juga usil atau iseng. Pasti, kalo kemana saja diganggu. Ya, adek saudara masih umur tiga tahunan, masih kecil sih. Pas makan malam kebiasaan abang saya itu pasti nambah, maklum. Nah, menuju malam hari jam sembilan kami siap-siap untuk pulang ke rumah.
            Sesampai di rumah, kami semua beristirahat. Dan, besok akan liburan lagi. Tanggal empat dan lima januari, dari Gereja saya jalan-jalan ke Cimelati, sebenernya tempat fila teman Gereja. Ya, asyik. Nah, ini saat-saat semua Jemaat Gereja berkumpul, sebenernya bukan hari itu juga. Tahun lalu, juga pasti jalan-jalan dari Gereja. Anak-anak Gereja semua minta berenang, saya lupa nama kolam renang nya. Nah, akhirnya besok itu kami semua berenang, saat yang seru itu. Kami semua, main bola di kolam renang, kan repot karena diatas air. Jadi, kita juga harus pintar-pintar berenang. Pas, saya menemeni adek saudara udah saya anggap seperti adek sendiri, ya dia juga Gereja di tempat saya Gereja. Namanya, lidya. Itu nama, sebutannya. Nah, adek saya ini minta pop mie, ya saya temenin. Pas jalan, dia lari. Eh, kepeleset, bibirnya berdarah. Ya, saya yang disalahin. Karena, saya juga lalay. Tidak, mengawasi lidya:D. Nah, kami semua bersiap-siap. Semuanya mandi, tapi ada juga yang menjagai barang-barang kami semua. Soalnya, gak ada penjaga nya gitu. Sesudah, kami semua mandi. Kami, semua bersiap-siap ke mobil. Untuk, ke vila. Dan, sesampainya kami semua makan malam bersama. Wuih, penuh banget. Karena, banyak juga Jemaat Gereja saya.
             Besoknya, ibu-ibu semua masak untuk pagi ini. Kami, yang anak-anak ke lapangan untuk bermain. Ada, yang sudah mandi. Ada, juga yang belum mandi, termasuk saya:D. Seru, pas saya dan teman-teman bermain bola, ya macem-macem. Nah, sesudah selesai ibu-ibunya masak. Kami semua makan, bermacem-macem pilihannya. Saya kenyang, gak karu-karuan. Sesudah, makan. Ada acara games, yang buat games nya itu panitia-panitia gitu, termasuk bapak saya. Gamesnya, banyak banget. Tapi, susah-susah. Kayak, teka-teki gitu. Ada games buat orangtua, ada juga games buat anak-anaknya. Saya, hanya menang dua games dong. Itupun, yang gampang-gampang banget. Ada juga hadiahnya, hadiahnya itu dari kas Gereja. Nah, besok nya kami pulang. Perjalanan, sekitar beberapa menit, saya lupa. Karena, melewati jalan tol. Sesampai, di Gereja kami semua berdoa, karena sesampai di tujuan dengan selamat. Saya, mama, bapak, dan abang kembali ke rumah. Sesampai di rumah, capek dan semuanya beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar